Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 26 Desember 2019

Tugas Kelompok

m ivan setiadi
      Semester ini aku banyak banget tugas kelompok, secara kesulitan tugas kelompok memang lebih berat dari tugas individu, problemnya di setiap kelompok pasti ada individu yg tidak berkontribusi, aku punya 1 kelompok yg individunya acuh tak acuh terhadap tugas yg sudah dibebankan, harus nunggu aku up dulu baru nyaut, aku coba untuk memberi tahu dengan baik supaya tidak sakit hati, tapi tidak mempan, wkwk. Akhirnya semua komponen dalam tugas tersebut aku kerjain sendiri, padahal aku minggu ini sibuknya ampun ampunan, dengan besar hati aku kerjakan tugas" tersebut sehabis pulang kuliah sampai larut malam, bahkan sampai saat ini, saat aku bikin artikel blog ini, wkwk. Capek banget sebenernya kalau punya kelompok yang seperti itu, dichat di WA cuma deliver doang. Yaudah lahya mungkin mereka lagi sibuk juga, tapi poin pentingnya adalah tanggung jawab ngomong masalah sibuk aku juga sibuk, cuman tugas tsb udah jadi tanggung jawabku juga, jadi sebagai pria gentle wkwk aku harus mentutaskan tantangan ini. Besok pagi sampe aku bela belain izin berangkat telat kerja dan langsung ke toko jam guna wawancara dan penyerahan MOU, semoga lancar ya, setelah itu lngsung presentasi ke dosen, mana sekarang projectnya belum kelar, padahal besok kudu presentasi, moga aja lancar deh, harusnya bertiga, cuman aku rangkap sendirian, sedih sebenernya, tapi ndakpapa aku bisa belajar dari case ini, dan membuatku lebih dewasa lagi dalam bersikap, ga boleh marah, menggunjing, semua aku anggap berkontribusi dan tetap aku masukkan ke daftar nama kelompok, wkwk curhat. Sekian terimakasih telah membaca, semoga lancar.....

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates