Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 24 Desember 2019

Harapan 2019, bagaimana kabarnya?

m ivan setiadi
                           Halo, 2019 hampir habis nih, apa Kamu dulu juga buat semacam harapan gitu? aku dulu juga buat, ada 5 wishlist yang aku tulis di catatan hp ku, dan Alhamdulillah 3 sudah tercapai, bahkan melebihi dari yg aku targetkan. Ada 2 harapan yang belum tercapai, 1 diantaranya sebenarnya bisa aku capai, tapi karena padatnya kuliah, aku jadi gabisa melakukan itu dengan konsisten, dan 1 harapan lagi tidak bisa aku capai karena aku berubah mindsetnya, ndakpapa menurut aku udah bagus wishlistnya hampir bisa tercapai semua, dan Aku mau ngucapin terimakasih kepada tahun 2019 yang telah mengajarkan aku banyak hal, mulai dari karir, pendidikan, asmara, dan juga pertemanan. Aku jadi lebih tahu mengenai hal" tersebut, Aku harap tahun 2020 dapat menjadi tahun yang berarti buat aku, terutama di kariernya, karena dari pembelajaran 2019, insyaAllah aku siap menghadapi 2020 dengan lebih baik lagi. Pokoknya terimakasih 2019, sudah mengajarkanku banyak hal.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates