Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 31 Desember 2019

31 Desember 2019

m ivan setiadi
                   Ini adalah hari terakhir di tahun 2019, Alhamdulillah Aku masih diberi kekuatan, kesehatan, ketabahan, kesabaran, kelancaran dalam menghadapi lika liku kehidupan selama tahun 2019, dan Alhamdulillah juga keluarga ku masih utuh, semoga tahun 2020 menjadi tahun yang bisa kujadikan pijakan untuk membahagiakan dan membanggakan orang tua, semoga orang tua ku juga sehat" terus.

Hmm, malam tahun baru aku hanya di rumah saja, sambil merenung kembali, peristiwa apa saja yang telah aku lalui selama tahun 2019, banyak pelajaran positif yang harus aku ambil & amalkan, dan tak lupa pengalaman negatif yang harus aku hindari & tidak boleh kuulang, dan tak lupa malam akhir tahun seperti ini waktunya Kita untuk merencanakan di tahun 2020 Kita mau ngapain aja, ya walaupun takdir Allah, tapi apa salahnya manusia untuk merencanakan, mudah"an dibantu Allah rencana" tsb.

Terimakasih 2019, sedih, tangis, tawa turut mewarnai. Mari di tahun yang baru Kita lebih bisa menjadi sosok yang lebih baik dan baik lagi, itu aja, aku sampe ga bisa berkata-kata, hanya bisa berkaca-kaca, wkwk. 30 menit lagi tahun baru itu akan datang, dan akan menjadi saksi perjuangan Kita selanjutnya, sekali terimakasih 2019 kamu baik, tapi kadang juga jahat, wkwk, tapi ndakpapa kamu mampu menempa ku menjadi lebih baik, sekali lagi terimakasih :), byeee..........

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates