Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 20 Maret 2016

Ekspresi cewek kalo liat cowok ganteng

m ivan setiadi

Ini hari minggu, jam 04.26 wib. Dari pada ga bisa tidur mending curhat aja ahh.

Jadi gini, saya ini kan sekolah di smk nah terus kan mayoritas cowok, nah pasti kan ada yang ganteng yaaa.

Terus saya awalnya gak tau mana yang ganteng dan yang engga. Soalnya saya engga hahahaha.

Terus saya mulai bereksperimen melihat ekspresi cewek kalo liat cowok jalan di depan mereka, nah yang pertama cowo ga ganteng (maksa banget ya) kalo cowok ga ganteng aku singkat aja ya jadi cogagan. Hahaha.

Kalo cogagan lewat, pasti cewek cuek aja. Kayak ga ada siapa siapa gituh . Padahal kan cogagan ini senengnya minta ampun kalo di perhatiin yaakaannn? Hahaha. Aku tau soalnya aku masuk spesies cogagan.

Nah iniii, kalo cogan (cowo ganteng) lewat. Walaupun masih jauh para cewe cewe ini udah ngeliatin. Kok aku bisa tau???ya iyalah kan temen temen ku cogan semua. Terus cewe kalo liat cogan sering bisik bisik sama temenya, pake senyum senyum segalaa. Kan kita yang cogagan juga pengen di gituin :'(.

Dan ini perlakuan cewe sama cogagan dan cogan.

Kalo sama cogagan, cewe cuek, ga perhatian, pokoknya ga di anggep lah. Nah kalo sama cogan aja di baik baikin, contohnya di sapa, di senyumin, kalo nggak kalo post di instagram di komenin terus terus an. Padahal cogan nya ga peka loh. Tetep aja komen terus.

Nah itu lah dunia teman temann. Selalu melihat dari sisi luarnya saja. Padahal kalo ngomong soal hati, para cogagan lebih gantengg. Hahahahaha. :'(.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates