Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 22 November 2019

Handphone ku jodoh ku?

m ivan setiadi
Ngomong" masalah HP, setiap anak millenial pasti tidak bisa jauh dari HP ya kan.., tapi Aku tingkat ketergantungannya tidak akut" banget, karena paling cuma check notif dari keluarga / kerjaan / temen". Aku juga jarang banget nge-game. Aku punya 1 HP, warnanya putih yang berbalut dengan softcase warna hitam, aku beli HP tersebut karena pada zamannya kameranya bagus, karena Aku juga suka foto", bukan selfie / tapi foto" tempat" ketika aku berada di tempat tersebut, fotonya buat apa? Oh iya, aku selalu upload foto" di google maps ketimbang di sosmed, kenapa? karena di google map foto" ku bisa dapat lebih bermanfaat, karena setiap hari foto tsb selalu dipakai / dilihat, berbeda dengan sosmed yang paling hanya 1 - 2 hari saja, atau kalau engga hanya stalker" saja yg melihat diluar range hari tsb.

Kenapa kok judul artikel ini seperti itu? Jadi gini HP ku pernah hampir hilang 2 kali dalam tahun ini, dan proses hampir hilangnya juga sangat besar peluang hilangnya, hampir 99% bisa dipastikan HPku hilang, pertama ketika aku ambil uang di salah satu ATM di dekat UNNES, waktu itu HPku aku taruh di atas ATM, karena barang bawaanku yg terlalu banyak, ditambah tidak ada kantong di celana / baju, yaudah aku taruh diatas ATM saja, tapi, ketika proses pengambilan uang selesai, aku lupa mengambil HP itu lagi, lalu aku pulang, di tengah perjalanan aku baru sadar bahwa HPku tertinggal, aku langsung panik, bukan karena harga HP nya, tapi karena data" penting di dalamnya, langsung aku puter balik, di perjalanan aku sudah pasrah sih, aku sudah mengira bahwa HPku sudah pindah di tangan orang lain, karena mengingat antrean kala itu banyak sekali, tapi yaudah apa salahnya mencoba, sesampai di lokasi, ada cewek yang nungguin di depan pintu ATM, terus ketika aku mau masuk, cewek ini bilang "Mas, HP ?", aku langsung melihat ke tangan cewek tersebut dan ya benar sekali itu HPku, terus aku bilang "Wah, iya mba, makasih ya mba", cewek tersebut tersenyum sembari bilang "Iya sama-sama, aku duluan mas", lalu cewek tersebut pulang dibonceng temen ceweknya. Sungguh hati yang mulia, bodohnya aku belum sempet kenalan / minta contactnya dia.

Yang kedua terjadi baru" ini, ketika Saya sedang ada acara outing kantor ke pantai Sundak Jogjakarta, kala itu pagi" Aku duduk" bersama teman", lalu aku tiba" dipanggil oleh salah satu teman untuk mengambil kamera, aku tidak sadar bahwa HPku aku tinggal di situ, lalu setelah itu Kita makan pagi, Saya merasa aneh ketika habis makan, Aku cari di kantong celana kok ga ada ya, aku mulai panik, karena itu lumayan lama HPku aku taruh di meja itu, hampir sekitar 1 jam, bahkan aku sempet lupa terakhir HP aku taruh dimana, akhirnya ada salah satu teman yang memberitahu "jajal golekki ng kono", akhirnya Aku kesitu dan Alhamdulillah masih ada, padahal banyak orang" asing yang berlalu lalang disitu, ada juga yang masih duduk disitu, Ya Allah, ini HP benar" jodohku kali ya, wkwk. Banyak gangguannya tapi tetep masih dipelukanku, maafkan Aku HP, kadang teledor tapi Kamu selalu aku cari dan butuhin kok, ciee...

Jadi seperti itu cerita ku, wkwk. Buat kalian jangan teledor ya.. karena penyesalan terjadi belakangan. Sekian terimakasih

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates