Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 13 Mei 2018

Review Film Wonderfull Life

m ivan setiadi
Hasil gambar untuk wonderfull life film

Kali ini Saya mau mereview tentang film wonderfull life yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan pemeran utama Atiqah Assiholan.

Pertamakali yang ada dibenak Saya sebelum menonton film ini adalah,film yang bersetting di luar negeri, mungkin karena penggunaan judul, dan kesan pertama Saya agak kurang tertarik dengan judul tersebut.

Pada pembuka film, film ini jelas terlihat film yang niat, sebutan Saya untuk film yang berkelas, bagus sekali dari segi angle, grading, dan kerapian view. ditambah lagi dengan pemeran utama yang sedap dipandang hehe.

Jadi buat yang belum tahu,film ini menceritakan tentang seorang anak yang disleksia, dan tidak memiliki prestasi disekolah, oleh karena itu orang tuanya bersikeras untuk mengobati anaknya dari penyakit tersebut, sekilas aja ya.

Dari segi cerita menurut Saya ini sebenarnya cerita pendek, cuma terlihat dipanjang panjangkan agar bisa menjadi film, secara alur juga sebenarnya bisa ditebak, karena sudah terlihat dari alur yang selalu bertabur polemik, dan diakhiri dengan happy ending.

Tapi Saya sangat mengapresiasi, karena dengan alur yang sebenarnya pendek, bisa dibuat sepanjang ini, dan semuanya rapi. Good Job. Dan juga latar tempatnya juga oke.

Kritik untuk film ini, cuma tokoh utama yang terlihat hidup. Itu aja sih selebihnya oke banget.

GOOD FILM

TTD

<--|-|-|-<

MAN

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates