Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 02 Februari 2017

Review buku panduan menjadi mc humoris yang memukau dan menghibur audience

m ivan setiadi
Image result for panduan menjadi mc humoris yang memukau dan menghibur audience

Hallo, bertemu kembali dengan Saya disini. Pada artikel kali ini Saya akan mereview buku, Ini adalah review buku yang pertama kali nya, mudah mudahan bisa berlanjut ke buku buku berikutnya, hehe. Apakah kamu sudah pernah membaca buku ini? belum? waduh, hehe, kalau belum bisa disimak.

Pertama, alasan Saya membeli buku ini karena, emang Saya suka dengan dunia public speaking, apalagi Saya tidak bisa dalam bidang itu, nah tentu saja ini adalah hal yang menarik bagi Saya, karena Saya suka sesuatu itu, akan tetapi saya tidak bisa.

Langsung saja ya, Buku ini di tulis oleh ARYA BUDIMAN, desain covernya cukup menarik,hanya saja ada yang belum singkron didalam cover tertulis "Plus contoh naskah untuk MC", akan tetapi Saya tidak mendapat naskah itu, harganya sekitar 39 ribu, terjangkau.

Secara isi, buku ini cukup lengkap dengan 181 halaman,  akan tetapi kebanyakan isi dari buku ini hanya teori (recommended untuk teman teman yang masih pemula), karena didalamnya dituliskan cara menghilangkan rasa gugup, cara menarik perhatian audience dll.

Kekurangan:
  1. minim gambar, gambar juga penting sebagai sarana menyampaikan informasi, mungkin kalau buku ini ditambahkan gambar gambar ilustrasi, akan menjadi lebih menarik.
  2. Banyak tulisan yang typo, dari halaman awal, Saya sudah menemukan kata kata yang terpeleset / typo, seharusnya sebelum diterbitkan, tulisan itu difilter terlebih dahulu, mungkin ini kelihatan sepele, namun jika hal ini terjadi kualitas buku akan turun.
  3. Belum singkron antara judul dan isi, pada judul tertulis "Panduan menjadi MC humoris", Saya juga sempat tertarik melihat kata "Humoris" sebelum Saya membeli buku ini, ekspektasi Saya ketika melihat buku ini, didalamnya terdapat cara supaya bisa menjadi mc yang humoris,akan tetapi di dalam buku ini, jika di total kalimat yang berisi cara agar dapat humoris hanya 1 halaman saya, 180 halaman yang lain hanya cara cara melawan rasa takut dan wawasan dasar mc.
Oke, sekian dulu review buku ini, Saya bukan merendahkan buku ini, buku ini bagus kok, recommended, cuma ada sedikit kritikan, agar lebih membangun. Terimakasih sudah membaca artikel ini :).

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates