Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 12 Januari 2017

Kekurangan tak menjadi hambatan kok

m ivan setiadi
Image result for kekurangan manusia

Hallo teman teman, bagaimana kabar kalian? baik? Alhamdulillah. Oke pada kesempatan ini Saya akan menyampaikan mengenai "Kekurangan tak menjadi hambatan kok". Mungkin sebagian dari Kita menganggap bahwa kekurangan adalah hal yang tidak ada gunanya, dan kekurangan juga membuat diri Kita menjadi semakin terpuruk, Stoppppp. Jangan sampai Kita termakan oleh kekurangan Kita, jangan buat kekurangan Kita menjadi hambatan Kita untuk berkarya.

Image result for dani standup

Saya punya contoh seorang komika, Kamu pasti tau kan?? hehe. Namanya Adityanta Dani, biasa dipanggil Dani, meskipun Dia memiliki kekurangan, akan tetapi Dia tidak merasa terhalangi untuk berkarya. Dani terkenal melalui dunia stand up comedy, waktu itu Dia ikut di stand up comedy season 5. Dia satu satunya komika yang menderita difable, Dia stand up dengan menggunakan kursi roda, dan setiap kali Dia melemparkan joke, pasti seluruh audience tertawa, itulah keunggulan dia teman teman, walaupun Dia mempunyai banyak kendala,tapi itu semua tak menghalangi nya untuk bisa berkarya seperti komika komika lainya.

Image result for orang semangat

Gimana? Kamu masih merasa kekuranganmu menjadi hambatan mu? stop ya. Kita harus bangkit, jangan sampai hambatan hambatan ini justru semakin mematikan Kita, gak ada gunanya juga kan? nah,, maka dari itu, ayo Kita berubah, Berfikir positif, dan tetap bangga menjadi sosok diri Kita masing masing, karena pasti, setiap individu memiliki potensi yang luar biasa. Ayo Kita kembangkan potensi potensi itu, entah itu menyanyi, acting, menulis, berceramah, dll. Ayo jangan kubur potensi yang sudah diberikan di diri Kita, terus kembangkan dan kembangkan sampai potensi itu benar benar berguna, Sekian Terimakasih.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates