Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 25 Desember 2016

Mengapa cewek lebih suka dibonceng naik mobil ketimbang motor?

m ivan setiadi

Image result for cewek cantik naik mobil

Hari ini Saya mau bercerita, Saya orangnya suka untuk menelusuri berbagai problematika dalam kehidupan. Ada satu hal yang membuat saya tertarik, seperti apa yang Saya tulis dijudul (Silahkan baca judulnya lagi, wkwk), ini Saya bukan bermaksud untuk menjatuhkan/menjelek jelekkan, Saya cuma ingin menulis apa yang ada di fikiran Saya.

Seperti biasa Kita tebak tebakan dulu sob, mengapa cewek suka dibonceng naik mobil ketimbang motor? 

1. Apa karena motor rodanya cuma 2 ? kalau emang masalahnya dari roda, modif aja motor Kita jadi roda 4 sob, tambahin 2 roda di samping roda belakang (Kayak sepeda anak 2 tahun).

2. Takut panas?  Kalau emang bener cewek kamu takut panas, jangan ajak dia jalan jalan siang hari bro, diganti malam aja, biar gak panas.

3. Harus pake helm? Apa ini juga menjadi alasan sob? kalau emang iya jangan ajak dia jalan jalan di jalan raya, ajak jalan jalan di sekitar RT saja sob, biar ga harus pake helm.

4. Capek? Kalau iya,  boncengin naik ikan terbang indosiar aja sob, biar cepet dan gak capek.

5. Malu? Iya malu? kalau malu pakein aja dia masker, helm cakil, mantol, sepatu boots biar ga keliatan wujudnya #ngawur.

6. Gengsi ? Iya gengsi? kalau gengsi usahain jangan gengsian lah, buat apa gengsi, misal naik mobil juga ga keliatan orang nya, wkwkw.

7. Gaya hidup? Sekali kali lihat yang dibawah lah, masih banyak orang yang belum punya kendaraan, #sokbijak.

Udah ya tebak tebakan nya, jadi mengapa sih cewek suka naik mobil? kalau menurut Saya ini lho ya, karena cewek membutuhkan kenyamanan, dari segi hal apapun. Jadi wajar saja kalau lebih suka naik mobil, tapi nggak semua cewek selalu memaksakan untuk mempunyai pasangan yang punya mobil kok, jadi buat temen temen masih aman, wkwk. #piss. Justru pasangan yang baik itu adalah pasangan yang mau menemani semenjak masih jalan kaki sampai bisa punya mobil, hahaha,

Oke cukup sekian curhat hari ini, semoga dapat memetik ilmu dari cerita di atas, Matursuwun.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates