Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 29 Desember 2016

Berapa gaji BOY di anak jalanan?

m ivan setiadi



     Hallo sob, hari ini Saya akan memperbincangkan tentang sesuatu hal yang sebenarnya sangat rahasia, akan tetapi akan saya ungkap di artikel ini, jadi Kamu termasuk golongan yang beruntung, karena bisa membaca artikel yang spesial ini. Kamu mengikuti sinetron anak jalanan RCTI? kalau iya pasti tau lah yang namanya "BOY", dalam bahasa jawa dia disebut sebagai "lakon" kalau dalam bahasa Indonesia "Pemeran utama".

Image result for boy anak jalanan

     Sinetron yang dibintanginya langsung menjadi sorotan sejak dimulainya epidose pertama. Pasalnya boy di duetkan dengan abg berparas cantik reva. Dan sampai saat ini sinetron ini masih tetap mencuri hati para pecintanya.

Image result for boy anak jalanan

     Apakah Kamu masih mengikuti sinetron ini sampai sekarang? kalau mengikuti pasti tau ya, kalau boy meninggal dunia (hanya dalam sinotron, bukan arti sebenarnya). Apakah Kamu juga berfikir, mengapa boy kok berani melepas kontrak dengan sinetron ini? terus berapa bayaran / gajinya?, mari Kita ungkap bersama sama, sesuai di judul Berapa gaji BOY di anak jalanan? Berapa ? ada yang tau? kalau ada yang tau Saya dikasih tau ya. Bisa pm Saya di contact / medsos Saya oke, Sekian terimakasih :)).

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates