Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 16 Desember 2016

Berkenalan dengan Virtual Reality (VR)

m ivan setiadi
Image result for vr adalah

Ada yang kaget karena baru lihat benda itu? haha. Wajar kok gak papa, mungkin untuk waktu waktu ini masih sedikit orang yang tahu tentang vr ini. Tapi untuk teknologi masa depan benda ini akan familiar, bahkan wajib ada di rumah.

Image result for vr adalah

VR atau kependekan dari Virtual Reality adalah teknologi yang dapat membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang di simulasikan oleh komputer. Jadi user dapat masuk di arena yang telah disediakan di vr tersebut, gila bukan? Saya pernah mencoba salah satu wahana yang Saya takuti, yaitu Roller Coster, jadi seolah olah Kita bisa bermain roller coster tanpa naik roller coster, rasanya sama kayak beneran, mungkin hanya kurang kursi yang bisa gerak sendiri mengikuti rel, pasti tambah asik.

Image result for vr adalah

Banyak sekali fungsi vr ini, mulai dari edukasi, games, dll. Banyak juga games yang juga platform nya menggunakan vr ini, contoh nya gambar diatas.

Image result for online shop

Gimana bagus kan? hehe, aplikasi / game yang dijalankan menggunakan vr juga banyak, jadi teman teman bisa mencoba sendiri, dengan game/aplikasi kesukaan kalian tentuya. alat vr juga banyak dijual di toko toko online, dengan harga yang terjangkau, Oke sekian postingan kali ini, terimakasih.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates