Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 18 Desember 2016

Manfaat public speaking dalam kegiatan sehari hari

m ivan setiadi
Image result for public speaking

Public speaking atau biasa yang dikenal dengan berbicara di depan umum memanglah hal yang sudah biasa, namun banyak orang yang mengaku masih kesulitan. Ada beberapa orang yang cuek saja, akan tetapi di masa yang akan mendatang Kita pasti ada saatnya untuk berbicara di depan umum, nah maka dari itu, ayo mulai sekarang Kita belajar.

Ada banyak manfaat public speaking dalam kehidupan sehari hari:

  1. Dapat berbicara secara mengalir
    Orang yang di depan umum aja lancar ketika berbicara, apalagi di kehidupan sehari hari.Tentu ini merupakan efek yang secara tidak langsung muncul dari public speaking.  Efek yang sangat positif, karena Kita mampu menjabarkan suatu permasalahan/topik dengan baik.
  2. Banyak relasi
    Orang yang pandai berkomunikasi tentu juga berimbas pada luasnya orang orang yang mengenal nya, dan ini dapat menjadi kesempatan untuk berkenalan dan berteman, sehingga relasi Kita akan banyak.
  3. Tenang
    Iya tenang, jadi semisal ada acara dan Kita disuruh untuk menjadi mc misalnya, karena sudah punya modal public speaking yang baik, maka Kita tenang bukan? coba kalau belum memiliki modal itu tadi, bisa stress kan, hehe.
Oke sekian saja postingan pada hari ini, ayo belajar public speaking, demi masa depan yang semakin meruncing, terimakasih..

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates