Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 19 Januari 2020

Kenapa aku suka bis?

m ivan setiadi
Image result for queenalesha

                      Banyak sekali yang nanya ke Aku, kenapa sih kok bisa suka bis? padahal cuma gitu doang lhoo. Jadi gini, Aku waktu kecil sering diajak bapak naik bis, dulu pernah pengalaman yg paling berkesan ketika menjemput kakak ke ponpes di daerah Solo, dulu blum ada jalan tol, jadi lama banget, sekitar 4 jam, dan ada moment yg menegangkan, jadi bapakku hampir tertinggal bis, karena lagi beli makanan, dulu sempet benci sama bis, eh tapi sekarang jadi cinta, wkwk.

                     Aku suka bis karena bis itu punya magnet tersendiri buat aku, ya mungkin gegara aku suka jalan" kali ya, dan juga bis itu bisa dicustom-custom, dan aku suka sesuatu yg memang bisa dituangkan sesuai apa yg kita mau, jadi kadang suka gitu sama design / namanya livery (kalau yg belum tahu) liverynya semakin kesini bagus", warnanya juga bagus". Dan juga bis punya karakter yg hampir sama kayak aku, diem tapi mematikan, wkwk, gak deng ..... iya jadi bis itu di jalan memang diem, engga brisik (kalau yg engga pake knalpot suos), diem tapi gmna susah jelasinnya, pokoknya bis itu ibarat manusia, engga ngomong doang, tapi lebih ke action. Terus kalau malem bis juga ditambah lampu" gitu, jadi tambah bagus, apalagi depannya dikasih boneka" gitu, jadi gemes. Itu aja sih mengapa aku kok suka bis, wkwk. Eh iya btw itu bis di atas itu adalah salah satu bis idola ku, dulu pernah ketemu dan jalan" bareng ke Pacitan, dia rumahnya di Bandung, itu aja wkwk Terimakasih

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates