Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 15 Desember 2019

2020 cari jodoh?

m ivan setiadi
          Banyak temen" ku yang mulai berdiskusi masalah jodoh, entah itu di telegram, whatsapp, maupun dunia nyata, Aku sama sekali sedang tidak memikirkan apa yg temen"ku pikirkan. Mungkin temen"ku udah pada siap kali ya, wkwk.

          Menurutmu jodoh itu apa sih? kalau menurut aku jodoh itu adalah seseorang yang mempunyai kepribadian, sikap, tujuan, komitmen, yang sama. loh bukannya harusnya cari yg sikapnya berbeda ya? biar bisa saling melengkapi gitu? menurutku engga, contoh : misal aku pengen ke A , sedangkan dia engga suka ke A, nah itu kan engga cocok jadinya, hehe, itu contoh sederhananya, kecuali dia memahami dengan cara belajar menyukai "ke A" juga.

         Mengapa kamu engga nyari jodoh? kan banyak tuh di kampus, dll? Engga, aku masih ada tujuan lain, nanti setelah tujuan ku ini tercapai mungkin lagi mau nyari, hehe. mengapa kok engga mengikutsertakan doi untuk mencapai tujuanmu itu? bukannya engga mau mengikutsertakan, cuma mungkin di umur" sekarang kondisi emosinya masih blum kuat dan stabil, takutnya malah mengganggu aku.

         Kamu nyari jodoh yg seperti apa sih?
yang mampu memperlakukan aku selayaknya aku memperlakukan dia, dan ada kriteria yg lain juga sih, cuman aku lebih menitikberatkan di attitudenya, kalau fisik mah bonus, kalau mau tau kriterianya bisa contact aja wkwk.

         Berarti bener tahun 2020 ga nyari jodoh?
secara planning engga, cuman nanti kalau ada yg tiba" dateng tanpa dicari, dan nyambung & cocok, ya aku pikirin ulang dulu, wkwk. 

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates