Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 04 Januari 2017

Orang Indonesia Banyak Yang Bisa Jalan di Atas Air

m ivan setiadi
Image result for orang yang bisa berjalan diatas air

Hallo teman teman, berjumpa kembali dengan Saya, dan hari ini Saya akan mengulik tentang fakta yang jarang orang lain ketahui. Oke basa basi dulu gak papa ya, Kalian percaya gak sih sama orang yang bisa berjalan diatas air? gak percaya pastinya ya.

Image result for orang yang bisa berjalan diatas air

Kita selalu percaya bahwa orang orang yang mempunyai (cekelan) atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan jimat, biasanya orang tersebut bisa melakukan hal hal yang istimewa, contohnya ya seperti tadi, dapat berjalan diatas air. Ini sangatlah tidak masuk akal di pikiran orang orang jaman sekarang.

Image result for orang yang bisa berjalan diatas air

Lalu gimana bila Kamu bisa berjalan diatas air? apa yang akan Kamu lakukan? masih tidak masuk akal ya pastinya, wkwkwk. Oke Saya akan membongkar sedikit rahasia yang sudah bertahun tahun ini tidak ada yang berani membocorkan, Jadi orang Indonesia banyak yang bisa jalan diatas air Kamu masih tidak percaya? Oke Saya punya bukti yang 100% valid / benar adanya, Saya beri contoh sedikit aja ya, contohnya warga yang bertempat tinggal di Jakarta, rata rata bisa berjalan diatas air, karena sedang banjir.

Image result for warga jakarta kebanjiran

Oke sekian bocoran tentang fakta yang cukup menggemparkan ini, terimakasih telah membaca dengan seksama, sekali lagi terimakasih.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates