Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 13 Desember 2016

Lifestraw alat kecil penyelamat dunia

m ivan setiadi








Hallo sob, tau lifestraw? pasti tau ya, oke bagi yang belum tahu akan Saya beri tahu, enak to. Perkenalan dulu lifestraw sebenarnya sudah tidak asing lagi buat Kita, ini sama halnya dengan pure it

Image result for pureit indonesia

akan tetapi lifestraw dibuat seminimalis mungkin oleh perusahaan Vestergaard Frandsen dari Swiss. Perusahaan yang bergerak dibidang kemanusiaan.

Image result for lifestraw

Nah gambar diatas itu ada anak anak pedalaman yang sedang memakai lifestraw, Mereka sedang apa sih? Mereka sedang meminum air, sebenarnya didaerah daerah terpencil, masyarakat susah mencari air bersih, Maka dari itu dibuatlah alat ini, untuk menyaring / membunuh bakteri, dan mengubah menjadi air bersih dengan lebih efisien.

Image result for lifestraw

Cara kerja alat ini juga sederhana, cara memakainya juga mudah, sama seperti sedotan pada umumnya, hanya saja ini berukuran lebih besar. Jadi cara kerja alat ini menyaring air kotor yang berasal dari sungai, air sumur, dll, dan bakteri bakteri dari air itu mati ketika berjalan dari titik awal lifestraw sampai akhirnya menghasilkan air bersih.

Image result for lifestraw

Simple bukan? alat ini tidak hanya bisa digunakan oleh anak anak pedalaman akan tetapi bagi teman teman yang suka traveling, misal ke gunung, bisa juga membawa lifestraw ini. Oke cukup sekian postingan hari ini, maaf bila ada kata kata yang tidak berkenan, terimakasih.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates