Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 16 November 2016

Sekarang Kotak Makanan ayam KFC ada powerbank nya lohhhhhh.....

m ivan setiadi
Powerbank di kotak manakan KFC
Powerbank di kotak makanan KFC


     KFC atau kependekan dari Kentucky Fried Chicken, Kini membuat dobrakan baru. Mereka membuat kotak makanan yang dilengkapi dengan powerbank. Dibagian samping dilengkapi dengan USB, sehingga konsumen dapat mencharge HP nya.

        Ada sisi baik dan buruk nya, mari Kita ulas sisi baik nya dulu, karena Saya orangnya baik
  1. Mensejahterakan pemulung
    Terimakasih KFC karena telah membantu meningkatkan pendapatan pemulung,karena selain mendapat kardus makanan, mereka juga mendapat sokongan powerbank. Lumayan 1 kotak makanan 1 powerbank, 1 powerbank 50 ribu, bisa dikalikan sendiri, tergantung tingkat kecepatan Anda mengambil kotak makanan itu.
  2. Membuat lingkungan menjadi bersih
    Ini juga hebat sekali teknologinya, selain bisa sebagai tempat makanan disisi lain juga dapat meminimalisir pertumbuhan sampah. Karena masyarakat selalu mengantri di depan KFC dan ingin membawa bekas kotak makanan itu kerumah Mereka masing2.
       Ada juga sisi buruknya
  1. Munculnya cek cok antar konsumen.
    Tak dipungkiri banyak konsumen yang berbeda argumen, Ilustrasi : Konsumen A: bro kok         powerbank loe usb nya ada 2, Konsumen B: Iya bray, soalnya gue beli yang paket 100.000         mAH, Konsumen A: Gara gara loe yang paket 100.000 mAH habis tau gak, Konsumen B: Gua udah booking duluan woy, ngapain loe yang nyolot, *Gubrakkk *ceprakkkk *tyarrrr *Bugggg
  2. Mengurangi tingkat kehigeinisan makanan.
    Saya takutnya nanti pas konsumen mau nyolokin usbnya malah salah nyolok ke makanannya.
  3. Tidak memikirkan orang minoritas.
    Tidak memikirkan orang minoritas.Tolong pikirkan juga orang yang mungkin tidak mempunyai HP. Ilustrasi: Konsumen TH (Tidak punya Hp): Lwohhh apa ini, kok ada kotak cilik cilik nang kene?, Lwohh hape ne di tancepke nang kono, delok ah. Duhh dan akhirnya orang minoritas tadi melihat orang yang sedang mainan HP.
  4. Tidak ada keterangan aturan pakai.
    Ini juga penting teman teman,Misalnya gini ada satu orang, dimana orang itu adalah orang gaptek,nah dia aslinya mau mencolokkan HP nya ke powerbank yang ada di kotak manakan itu, akan tetapi dia lupa bawa HP, dan akhirnya karena dia tidak ingin melewatkan momen, dia memilih mencharge laptopnya, mumpung baterainya mau abis, ketika di turn on baterai laptopnya malah abiss, akhirnya orang itu komplain dan meminta laptop baru, Nahh hal hal seperti ini juga harus dipikirin sob....


m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates