Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 17 November 2016

Kisah sukses pengusaha kebab fenomenal, Hendi Setiono

m ivan setiadi
Hendi setiono pengusaha sukses kebab turki
Hendi Setiono pengusaha kebab turki


Mungkin Kita disini masih terdengar asing ketika mendengar nama Hendi Setiono, jangan salah dia adalah pebisnis kebab terpopuler di Indonesia. Ibu nya bekerja sebagai guru, sedangkan ayahnya sebagai operator di qatar. Jadi awal mula dia mendapatkan ide untuk membuat outlet kebab ini, saat dia pergi ke qatar,dia menemukan sebuah makanan yang masih jarang ditemukan di Indonesia, dari situlah muncul ide untuk mendirikan bisnis tersebut.

Tidak ada darah pengusaha dalam dirinya, akan tetapi dengan semangat dan tujuan yang kuat, dia tetap ingin mendirikan usahanya. Saat menempuh pendidikan di Institut teknologi sepuluh nopember, Surabaya, jurusan teknik informatika, dia memulai usahanya. Dengan modal 4 juta yang dipinjam dari adiknya sendiri, Hendi memberanikan diri untuk memulai usaha tersebut. Tentu saja bisnis Hendi tidak langsung berjalan dengan mulus, ada suatu kejadian uang modal Hendi kala itu dibawa kabur karyawannya, Hendi sempat kaget, dan bisnisnya terancam gagal. Akan tetapi dengan semangat kerja yang tinggi dia bangkit dan lebih berhati hati.

Tidak butuh waktu lama, sekitar 3 – 4 tahun Hendi telah meraih kesuksesan. Ditahun 2006 Hendi sudah mampu mendirikan 100 outlet di Indonesia yang tersebar di 16 Kota. Outlet kebab Hendi ia beri nama PT Baba rafi Indonesia. Dan sekarang juga telah sampai ke luar negeri juga seperti, thailand, singapura, filiphina, dll.


Itulah kisah sukses dari teman Kita Hendi Setiono, Semoga bisnis mas Hendi lancar dan tetap jaya,
SELAMAT BERKARYA.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates