Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 13 November 2016

Biografi dan Cerita Inspiratif Bob Sadino

m ivan setiadi
biografi dan cerita sukses bob sadino
Kisah inspiratif dan biografi bob sadino
    Bambang Mustari Sadino atau yang biasa di kenal Om Bob adalah pengusaha gila menurut Saya, kegigihannya dalam hal bisnis tidak perlu diragukan lagi. Meskipun beliau dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan tetapi beliau justru lebih memilih untuk bekerja dengan kemampuannya sendiri, dan tidak berpangku tangan.

     Kisah sukses Om Bob tidak berjalan dengan mulus, dulu beliau pernah menjadi tukang bangunan dan supir pribadi, dengan modal mobil mercedez nya, namun nasib buruk menimpanya, beliau mengalami kecelakaan saat menyetir mobilnya, dan seketika beliau pun berhenti menjadi supir pribadi.

     Beliau tidak menyerah begitu saja, beliau pun mencoba berjualan telur ayam, dengan modal yang beliau pinjam dari tetangga nya, akhirnya bisnis baru nya di mulai, Om Bob mulai menawarkan ke tetangga yang ada di sekitar rumahnya di daerah Kemang Jakarta Selatan. Dan dari situ Om Bob mulai mendapatkan ide bisnis yang cocok bagi nya.

     Beliau pun mulai melebarkan sayap ke bisnis lain, yaitu menjual daging dan sayuran hidroponik. Karena prospek nya bagus, beliau memberanikan diri membuat brand sendiri, yang diberi nama KemChick.

kem chick om sadino
KemChick Bob Sadino
     Walaupun begitu beliau tidak sombong, bahkan beliau juga sering mengantar pesanan ke konsumen sendiri, beliau juga di kenal dengan orang yang apa adanya.










m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates