Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 26 Februari 2016

Pagi pagi liat kimcil

m ivan setiadi

Jumat, 26 - 2 - 2016. Hah, capek buanget pulang malem berangkat pagi. Pagi pagi saya bangun jam 5 dan langsung sholat subuh dngn khusyuk nya. Lalu saya melakukan kegiatan biasa yaitu cek notif sosmed, dengan hasil yg serupa dengan hari hari sebelumnya, yakni cuma notif dari operator kalau tidak ya notif iklan line.

Lalu saya menyetel radio, dengan channel yg sedikit labil, karena terdapat 2 channel yg saling bersautan. Lalu saya memasukkan raskin (beras bikin i) setelah otot saya putus 2 saya berhenti mengemban tugas tersebut.

Lalu tepat pukul 5.40 wib saya mandi wajib. Karena mandi itu wajib, saya mandi menggunakan air yg terpilih. Karena tak sembarang air bisa dipake. Air yg gk bisa dipake adalah air inggris AIR (Udara).

Jam 06.30 wib dengan gagahnya saya berangkat sekolah dengan mengenakan seragam pramuka satu satunya, dan saya mengenakan motor yg masih ngantuk karena semalem blum tidur gara gara lupa tak matiin mesinya.

Dan akhirnya jam 06.45 wib saya tiba di sekolah. Dengan wajah pucat karena lupa membawa pacar karena jomblo. Lalu di kelas saya membuka jndela, dan secara tidak sengaja saya melihat seekor kimcil gubrakkkkk, saya teramat kaget sepersekian kali. Karena saya emang takut sama kimcil madafaka. Kimcil tsb juga melihat saya. Apakah yg terjadi nanti ya Allah. Berilah hamba keselamatan. Dan semenjak itu saya memutuskan untuk terus melihat si kimcil.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates