Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 05 Februari 2016

Gundul pacul

m ivan setiadi

Hayy, apa kabar? Apik? Podo.
Kali ini saya akan curhat, pada tanggal 11 januari 2016, waktu itu hari senin.
Kami sebagai anak laki laki tampan rupawan sangat ketakutan. Karena hari itu ada operasi rambut. Kami saat pelajaran tidak bisa konsentrasi. Setiap detik selalu mengawasi jendela sekolah yang sudah banyak sawang dan laba laba.
Tepat pukul 12.00 wib, kami di pukul mundur. Kami terjebak di kelas. Pintu terkunci sangat rapat. Sampai semut saja merunduk kalau masuk. Dan pada saat yg sama kami sedang di ajar guru killer. Wahhh acak acak kan sudah pikiran kita.

Akhirnya satu persatu dari kami di panggil. Kita tidak bisa mengelak, yang ada hanya tangis yang menetes dari mata kaki, dan tak bisa berhenti.

Mesin pemotong rambut sudah meraung raung . Gunting sudah menjepit jepit. Dan tangan guru yg sudah tidak sabar untuk merasakan nikmat nya dunia.

Akhirnya 1 per 1 rambut kita terlepas. Dan setelah besusah payah akhirnya rambut kita sudah keren maksimal. Rasanya seperti mimpi.

Dan di hari itu juga kami menjadi pusat perhatian para cewek cewek cantik. Dan kami juga tidak kecewa karena mau model rambut gimana pun juga kalo dasarnya ganteng ya udah mau gimana aja juga ganteng. Hahahahahahahahahahahhhahahaha

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates