Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 04 Oktober 2015

Pertama masuk magang

m ivan setiadi
Magang , apa sih yang kalau kalian pikirkan ketika pertama kali mendengar kata tersebut? pasti menyeramkan, menakutkan, dll. Yang saya pikirkan pertama kali juga seperti itu.

Pada tanggal 21 September 2015, saya mengikuti kegiatan magang. kebetulan saya magang di semarang juga, pertama kami dikumpulkan di sekolah dulu dan di beri bimbingan oleh pembimbing. Dan kami satu per satu hari itu juga di berangkatkan.

Saya berangkat pukul 11.00 WIB, dan langsung menuju ke lokasi magang, tidak jauh sekitar 2 menit dari sekolah. Ketika pertama sampai lokasi, yang ada hanyalah rasa takut, cemas, dan minder. Lalu kami (saya ber 2 dengan teman sekelas saya) masuk ke kantor, dan pertama yang kami lihat adalah pegawai pegawainya yang terlihat sangat profesional sekali. 

Dan bos dari perusahaan tersebut menghampiri kami dan menanya nanya tentang kami., lalu pada hari itu kami di persilahkan untuk pulang, karena kata bos nya hari selasa aja mulai masuk, dan kami langsung di beri tugas belajar yii framework. Waduuhhh saya paling tidak suka dengan bahasa pemrograman php, mysql dll. karena saya suka di design jadi biasanya hanya di html, css, dan javascript.

Esok harinya kami datang jam 09.00 WIB dan langsung di beri tugas, dan ternyata enak juga bisa mempelajari bahasa pemrograman lain, itung itung buat pengalaman, dan bisa tau gimana sih rasanya jadi programmer. Sekian karena saya baru magang 1 minggu, tapi udah belagu. wkwkw,.
Sekian dulu dari saya, sampai jumpa.

m ivan setiadi / Author & Editor

thank you for visiting, happy reading

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates